Menu

Laptopbaru.com

Welcome to my site, enjoy your stay!

blog post

November 17, 2014
Anda sudah mengetahui syarat laptop yang dapat digunakan untuk melakukan edit video dengan lancar. Maka sekarang saatnya anda perlu tahu daftar laptop terbaik untuk video editing diawal tahun 2014 ini. Agar anda tidak perlu repot lagi mencari informasi ke tempat lain hanya sekedar mengetahui pilihan yang tepat. 

Spesifikasi dan harga Laptop Yang Bagus Untuk Edit Video

Sebelum anda melihat daftar laptop untuk sunting video, akan kami ulas sedikit spek minimal laptop untuk edit video. 
Baca : Spesifikasi Laptop dan Notebook Untuk Video Editing
  1. Menggunakan prosesor dengan kecepatan tinggi. Prosesor Intel core i5 dan i7 merupakan pilihan yang tepat.
  2. Kapasitas memori yang besar.
  3. Kartu grafis dengan kecepatan tinggi tersendiri untuk melakukan render dan kerja olah gambar dan video.
  4. Ukuran layar yang besar. Laptop untuk video editing biasanya menggunakan ukuran layar 15 inch ke atas.
  5. Hardisk dengan kecepatan tinggi dan kapasitas yang besar
  6. Adanya fitur pendukung seperti :
    1. Jumlah USB yang biasanya sebanyak 4 slot
    2. Tool pembaca kartu atau card reader untuk transfer data
    3. Port HDMI untuk transfer gambar ke layar televisi.
    4. Port VGA untuk menyambungkan ke monitor lain.
  7. Kartu suara dengan kualitas yang memadai.

Daftar Laptop Dengan Performa Terbaik Untuk Video Editing

Apple MacBook Pro MD103LL/A 15.4”

Apple MacBook pro dirakit dengan fitur yang sangat bertenaga termasuk penggunaan proses Intel core i7 yang memiliki kemampuan besar ntuk mengerjakan banyak proyek video. Faktarnya, prosesor Intel core i7 quad core generasi ketiga memiliki kecepatan 2.3 GHz yang secara drastis dapat dipercepat hingga 3.3 GHz dengan bantuan teknologi Intel Turbo boost yang disesuaikan dengan beban kerja anda. 

Tidak hanya prosesor, flexibilitas gambar yang luar biasa dengan menggunakan 2 prosesor video, tambah lagi dengan adanya NVIDIA GeForce GT 650M processor untuk mengatur kerja yang berat. Kapanpun anda menggunakan laptop editing untuk kegiatan sehari-hari seperti menjelajahi web, bermain games, edit foto atau video, proseso gambar HD yang efektif ini memastikan dapat berkerja secara halus. Secara keseluruhan, laptop Apple MacBook pro merupakan laptop terbaik untuk video editing. 

Baca : Daftar Harga Laptop Notebook Apple Terbaru


HP ZBook 17

Laptop Hp ini memiliki performa yang sangat mengagumkan. Diana laptop ukran 17 inch dengan fitur yang terlihat seperti proseseor bertenanga Intel core i7, layar dengan resolusi 1080 pixel, memory sebesar 8GB RAM,kartu grafis menggunakan Nvidia Quadro K3100M GPU dan banyak lainnya. Walaupun harga laptop Zbook 17 ini terbilang mahal, namun menawarkan pengalaman yang menyenangkan bagi para pelaku video editing.

 Faktanya, laptop editing video ini memiliki 3 slot USB 3.0 dan 1 USB 2.0, port Thunderbolt, card reader 4 tipe, slot VGA dan port display. Salah satu fitur yang hanya ada di HP adalah optimal HP Dreamcolor yang mampu mengirimkan warna yang akurat selama anda bekerja. Dengan mempertimbangkan faktor ini, maka laptop HP 17 inch ini termasuk yang direkomendasikan untuk video editing. 

Baca : Daftar Harga Laptop HP Terbaru


Asus G55VW

Laptop ukuran 15 inch ini menawarkan banyak fitur dengan harga yang masuk akal namun dengan bobot yang perlu anda pertimbangkan yaitu sebesar 4,2 kg. Hadir dengan prosesor Intel core i7 quad-core, memori sebesar 8 GB RAM dan menggunakan perangkat penyimpan data atau hardisk sebesar 500GB dengan kecepatan 7200 RPM. Ditambah lagi kartu grafis NVIDIA GTX 660M GPU mampu mengirimkan langkah yang akurat ketika menlakukan edit video. Apabila anda sedang mencari laptop video editing dengan harga yang terjangkau, anda bisa memilih laptop Asus G55VW ini. 

Notebook ini dilengkapi dengan 4 por USB 3.0, card reader 3 tipe, port VGA, port HDMI, dan sebuah Mini DisplayPort. Dengan bantuan beberapa port video, ada bisa menyambungkan pda layar kedua untuk meningkatkan kinerja anda. 

Toshiba Qosmio X875-Q7190

Thoshiba Qosmio X875-Q7190 menawarkan fitur untuk bermain game dengan menyenangkan dan kemampuan editing dengan konfigurasi yag mencukupi pda tingkat harga yang dapat diterima. Fiturstereoscopic 3D dan pembakar Blur-ray yang ada pada laptop ini yang hanya ada pada laptop ini membuatnya sangat kompetitif dibandingkan dengan pesaingnya. Tanpa mengorbankan kualitas gambar, anda dapat menikmati konten dari layar lebar denganb antuan teknologi Intel wireless. Dengan adanya teknologi NVIDIA PhysX menggunakan DirectX 11 mengalirkan gambar yagn terlihat sangat nyata dengan performa tinggi ketika anda sedang melakukan proses video editing pada laptop ini. Advanced color image fine tunes membantu anda meningkatkan warna dan ketajaman dari gambar dlam rangka menyediakan pengalaman yang lebih baik dalam edit video. 

Lenovo ThinkPad W530

Apabila anda seorang grafis desain profesional yang sedang mencari laptop video editing, Lenovo ThinkPad W530 merupakan pilihan yang tepat.

. Fitur Optical X-Rite PANTONE color calibration membuat warna lebih akurat dan tepat pada layar yang cerah. Lapto pini menawarkan OpenGL (open Graphics library) sebesar 1GB yang mampu mengintensifkan aaplikasi gambar. 

Untuk visualiasi yang lebih baik, laptop video editing dari Lenovo ini menggunakan kartu grafis 2GB VRAM. Port USB super cepat membantu perpidahan file dengan cepat sebanyak 10 lebih besar dibandingkan pesaingnya. http://laptopbaru.com

Go Back

Comment